Yamaha Mio S

Mobil Terparkir di SPBU, Pengemudi Ditemukan Meninggal

  Senin, 10 Juni 2019   Ananda M Firdaus
Kendaraan yang dibawa Sonny Suryana (56) terpakir di sebuah SPBU Medan Satria, Kota Bekasi, Senin (10/6/2019). (Dok. Humas Polres Metro Bekasi Kota)

MEDAN SATRIA,AYOBEKASI.NET--Seorang pria asal Kampung Rawalumbu, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Sonny Suryana (56) ditemukan meninggal di dalam mobil yang terparkir di sebuah SPBU Jalan Medan Satria, Senin (10/6/2019) sekitar pukul 09.10 WIB.

Menurut keterangan saksi, pengawas SPBU yakni Sovi Tarmundi (21), dia mobil korban di parkiran dalam keadaan mesin hidup. Sovi saat itu tengah memarkirkan mobil tanki BBM.

Karena mobil tanki terhalangi kendaraan korban, lalu Sovi menghampiri kendaraan untuk melihat pengendara yang alih-alih masih berada di dalam mobil. 

Dia melihat kaca mobil tertutup rapat, lantas mencoba membuka pintu mobil dan ternyata tidak terkunci. Saat itu dia melihat korban seperti tertidur. 

Sovi mencoba membangunkan korban, namun korban sudah tak bernyawa. 

"Saksi memegang tangan korban sudah kaku, diduga korban sudah meninggal dunia," terang Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing menuturkan kesaksian Sovi. 

Setelah itu, kepolisian datang melakukan pemeriksaan. Polisi tidak melihat bekas luka pada tubuh korban maupun benda mencurigakan di dalam mobil yang menyebabkan korban meninggal. 

"Pada tubuh korban tidak ditemukan bekas luka dan tidak ditemukan obat di dalam tas sangkil korban. Diduga korban meninggal dunia karena sakit," terang Erna. 

Kepolisian kemudian memeriksa saksi-saksi dan telah menghubungi pihak keluarga. Saat ini pun korban berada di rumah sakit untuk mendapatkan visum et revertum.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar