Yamaha Mio S

Berbagi Rezeki, Ayo Media Network Gelar Buka Bareng 500 Anak Yatim

  Kamis, 16 Mei 2019   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
PT. Ayo Media Network menggelar acara buka bersama dengan tajuk

BANDUNG, AYOBEKASI.NET—Untuk berbagi kenikmatan di bulan suci Ramadan 1440 H, keluarga besar Ayo Media Network menggelar "Buka Puasa Bersama & Santunan Anak Yatim" dengan 500 anak yatim dari 17 panti asuhan di Kota Bandung. 

Kegiatan yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Horison Bandung, Rabu (15/5/2019) ini, dihadiri juga jajaran Direksi dan Komisaris PT Ayo Media Network.

Direktur Utama PT Ayo Media Network Hilman Hidayat mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan. Dipilihlah kegiatan berbuka bersama sekaligus bersilaturahmi dengan 500 anak-anak panti asuhan.

AYO BACA : Sestama Lemhanas 'Iwan Bule' Kunjungi Kantor Ayo Media Network

"Selamat datang untuk semua adik-adik dari panti asuhan di acara buka puasa bersama ini. Kegiatan ini kali pertama grup Ayo Media Network melangsungkan buka puasa bersama adik-adik (anak yatim) secara langsung," ungkap Hilman dalam sambutannya. 

Hilman mengaku, pada Ramadan sebelumnya, perusahaan multimedia dengan 11 portal berita ini, hanya memberikan santunan untuk anak yatim yang dititipkan pada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di berbagai daerah di Jawa Barat.

"Biasanya di tahun-tahun lalu hanya dititipkan ke PWI, sama kemarin juga jumlahnya ada sekitar 500 anak, tapi di tahun sekarang kita sendiri yang mengelola," lanjut Hilman.

 

 

AYO BACA : STAI Muhammadiyah Studi Banding ke Ayo Media Network

Sebelum memberikan sambutan, Hilman sempat memberikan kuis ringan untuk anak-anak panti asuhan. Hal itu, kata Hilman, untuk mencairkan suasana dengan anak-anak panti asuhan.

Selain itu, Hilman pun berharap acara ini bisa berlangsung setiap tahun. 

"Mudah-mudahan ke depan bisa rutin, ya. Saya juga minta doanya agar bisa rutin. Doakan juga Ayo Media Network perusahaannya tetap sehat dan perusahaannya maju," ujar Hilman.

Dalam kesempatan yang sama, Perwakilan Panti asuhan Insan Harapan, Murlan Efendi, menyampaikan terima kasihnya atas kebahagiaan yang diberikan keluarga besar Ayo Media Network. Murlan pun mendoakan Grup Ayo dimudahkan rezeki dan mendapatkan limpahan berkah dari Allah SWT.

"Mudah-mudahan Allah senantiasa memberikan keleluasan rezeki dan membuka pintu surga seluas-luasnya untuk kita semua. Juga, mudah-mudahan kebaikan bapak/ibu Ayo Media Network dilipatgandakan," harap Marlan.

AYO BACA : Yuk Berkarier di Ayo Media Network! Ada 7 Lowongan Menanti


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar