Yamaha

Didoakan Jadi Wagub DKI di Upacara HUT Bekasi, Syaikhu Merasa Tersanjung

  Minggu, 10 Maret 2019   Ananda M Firdaus
Ahmad Syaikhu dan isteri. (Ananda M Firdaus/Ayobekasi.net)

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET--Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi memanjatkan sebuah doa untuk mantan Wali Kota Bekasi, Ahmad Syaikhu, yang telah mendampinginya pada periode pemerintahan 2013-2018 dalam upacara peringatan HUT Kota Bekasi ke-22 di Alun-alun Kota Bekasi, Minggu (10/3/2019).

Doa itu diucapkan Rahmat dalam kesempatan sambutan upacara. Dia berdoa mengenai harapan agar salah satu tokoh Kota Bekasi jebolan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini dapat dijadikan Wakil Gubernur DKI Jakarta usai serangkaian proses seleksi yang dijalani.

AYO BACA : Pesan Wali Kota di Umur Kota Bekasi ke-22

Rahmat mengatakan, hubungan Kota Bekasi dengan Provinsi DKI Jakarta tidak bisa dilepaskan. Alih-alih ketika Syaikhu telah mendampingi Gubernur Anies Baswedan, urusan antar daerah semakin dilancarkan.

"Dari relung hati yang paling dalam, saya berdoa mudah-mudahan Pak Anies dibukakan pintu hatinya untuk memilih dia (Ahmad Syaikhu) menjadi Wagub DKI Jakarta," ujar Rahmat.

AYO BACA : Tabur Bunga Makam Pahlawan Sambut HUT ke-22 Kota Bekasi

Usai mengikuti upacara, Ahmad Syaikhu mengaku merasa tersanjung dengan apa yang dituturkan Rahmat. Dia berterima kasih karena telah banyak didukung oleh segenap pihak, termasuk orang nomor Kota Bekasi tersebut.

Dia mengatakan, memang dua daerah ini saling mempunyai keterbutuhan. Sehingga harus saling mendukung antar kedua pemerintahannya.

"Itu harapan Pak Wali, ya saya sangat berterima kasih. Memang Kota Bekasi dan DKI ini sangat berdekatan dan berpengaruh. Oleh itu, penyelesaian antar kedua kota ini pun harus dilakukan secara terintegrasi," katanya.

Di akhir, Syaikhu mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kota Bekasi. Dia pun membuat pantun dan berharap pembangunan Kota Bekasi selalu seiring dengan visi yang telah dicanangkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi.

"Sangatlah nikmat buah selasi, dimakan dengan terong Belanda. Selamat bagi Kota Bekasi, pada hari ulang tahun ke-22," tandasnya.

AYO BACA : Pemkot Bekasi Rilis Logo HUT Kota Ke-22


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar