Yamaha Aerox

Dispora Belum Terima Surat Pembatalan Sewa Stadion Patriot dari Persis Solo

  Kamis, 07 Februari 2019   Ananda M Firdaus
Kepala Dispora Kota Bekasi, Tedi Hafni. (Ananda Muhammad/ayobekasi.net)

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET -- Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi belum menerima surat resmi dari manajemen Persis Solo terkait pembatalan penggunaan Stadion Patriot Chandrabaga. 

Hal ini dikarenakan manajemen Persis memutuskan Stadion Maguwoharjo, Sleman, untuk dijadikan kandang setelah banyaknya penolakan Persis Solo bila harus jauh-jauh ke Kota Patriot, Selasa (5/2/2019) . 

"Saya kira tidak masalah kalau memang itu terbaik untuk mereka, tapi belum ada kabar ke sini," ujar Kepala Dispora Kota Bekasi, Tedi Hafni, Kamis (7/2). 

Tedi mengaku, dirinya masih menganggap Persis Solo akan menyewa Stadion Patriot. Pasalnya pada rencana peminjaman untuk menghadapi Liga 2 musim 2019, Persis Solo berkabar melalui sepucuk surat, dan setelahnya bertemu langsung dengan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono. 

"Jadi kami berpegang pada surat itu aja kalau mereka masih akan meminjam Stadion Patriot Chandrabaga," katanya. 

Namun dia tidak mempermasalahkan bila pernyataan dari manajemen itu benar. Dia pun tidak takut kehilangan penyewa stadion, lantaran Bhayangkara FC sudah memastikan memakainya di Liga 1, begitu juga Persija Jakarta. 

"Bhayangkara FC sudah pasti, Persija juga mau katanya walaupun baru sebatas lisan," tandasnya. 


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar