Yamaha Aerox

Bhayangkara FC Antisipasi Kecepatan Timnas U-22 di Stadion Patriot Bekasi

  Rabu, 06 Februari 2019   Ananda M Firdaus
Bhayangkara FC (Husnul Khatimah/ Ayo Media Network)

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET—Bhayangkara FC siap meladeni Tim Nasional Indonesia U-22 dalam laga uji coba di Stadion Patriot Chabdrabaga, Bekasi, sore ini, Rabu (6/2/2019).

Kapten Bhayangkara FC Indra Kahfi sudah mempunyai cara mengantisipasi permainan garuda muda. Ia mengaku, setidaknya sudah paham dengan gaya bermain tim usia muda dari pengalamannya menghadapi PSBL Langsa di Piala Indonesia.

"Kemarin sempat melawan PSBL Langsa. Kita sedikit mengerti cara meredam permainan pemain muda," ujar Indra Kahfi di Jakarta, menyitat Bolalob.

Dalam laga tersebut, The Guardian akan menangkal kecepatan Timnas U-22 dengan melakukan permainan pola cepat juga. 

Pasalnya, timnas besutan Pelatih Indra Sjafri itu dikenal garang dan banyak mengancam gawang lawan karena permainannya yang cepat. 

"Kita bermain dengan mengadalkan kecepatan dan lari selama 90 menit. Kita antisipasinya seperti itu karena tim muda juga akan main cepat," ujarnya. 

Dia pun cukup yakin, tim asal Jakarta Selatan ini mampu bermain apik meski masih perlu beradaptasi dengan pelatih anyarnya, Alfredo Vera. 

"Saya harapkan rekan-rekan bisa cepat menyesuaikan pelatih dan pelatih bisa membaca karakter pemain. Semoga bisa bekerja sama," tandasnya.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar