Yamaha Aerox

Kini Wisata Hutan Bambu Bekasi Dilengkapi Pusat Jajanan Serba Ada

  Sabtu, 26 Januari 2019   Ananda M Firdaus
Peresmian Pujasera Saung Bambu, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Sabtu (26/1/2019). (Ananda Muhammad/ayobekasi.net)

BEKASI TIMUR, AYOBEKASI.NET -- Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, meresmikan pusat jajanan serba ada atau pujasera Saung Bambu di kawasan Hutan Bambu, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Sabtu (26/1/2019).

Pada kesempatan itu, Tri menyampaikan adanya pujasera di Hutan Bambu disertai oleh kepengurusannya. Karena itu, dia berharap diresmikan pujasera dapat terus diinovasikan berikut melibatkan banyak pelaku usaha kecil menengah di Kota Bekasi. 

"Semoga ini menjadi salah satu jalan untuk memberdayakan masyarakat Kota Bekasi yaitu menjadi pelaku-pelaku usaha, baik di bidang kuliner, pakaian serta sourvenir khas bekasi tentunya," ujarnya. 

Tri juga mengungkapkan perlu ditambahnya fasilitas-fasilitas umum yang ada dikawasan hutan bambu pasalnya semakin hari semakin banyak warga Kota Bekasi yang penasaran berkunjung ke hutan bambu.

"Karena banyak yang datang alhamdulillah ini merupakan suatu kemajuan, hanya perlu di tambahkan saja fasilitas umumnya," ungkapnya.

Tri berharap kedepannya ada donatur baik pihak swasta bahkan lapisan masyarakat menengah ke atas Kota Bekasi untuk saling kerjasama merawat dan mengembangkan Hutan Bambu Kota Bekasi ini.

"Supaya masyarakat Kota Bekasi nyaman berwisata disini selain karna tempatnya sejuk, ramah anak dan juga murah, juga karena fasilitas umum nya cukup memadai dan bersih tentunya," tutupnya. 
 


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar