Yamaha NMax

Kelurahan Margamulya Buka Bimbel Gratis untuk Masyarakat

  Kamis, 10 Januari 2019   Ananda M Firdaus
Perjanjian kerja sama bimbel gratis Kelurahan Margamulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (10/1/2019).

BEKASI UTARA, AYOBEKASI.NET--Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara, memfasilitasi warganya untuk bisa mengenyam pendidikan lebih baik melalui kesempatan mengikuti bimbingan belajar atau bimbel dengan gratis. 

Bimbel gratis disediakan untuk anak usia sekolah dasar 5-12 tahun dengan mata pelajaran Bahasa Inggris dan Matematika selama satu semester. 

Lurah Margamulya, Yudistira mengatakan pihaknya telah melakukan kerjasama dengan menandatangi MoU dengan Yayasan Assa Persada Nugraha. Penandatangan MoU ini dilaksanakan di kantor kelurahan disertai kehadiran kader PKK setempat, Kamis (10/1/2019).

"Dari MoU ini bimbel gratis kita peruntukkan selama satu semester. Pihak kelurahan sendiri dalam perjanjian tinggal menyediakan ruang belajar saja," tuturnya usai melaksanakan MoU. 

Dia berharap, warga bisa segera mendaftarkan ke loket pelayanan kelurahan untuk memperoleh bimbel gratis ini.  Sebab pihaknya kali ini hanya menyediakan kursi terbatas sebanyak 50 orang untuk pelaksanaan di semester pertama. 

Sementara itu, Ketua Yayasan Assa Persada Nugraha, Eugenie Ruth Shelly mengatakan pihaknya menyediakan bimbel gratis agar anak Kota Bekasi semakin pintar. 

"Yayasan kami mendukung peningkatan pendidikan bagi warga Kota Bekasi. Dan terima kasih kepada pemerintah sudah memfasilitasi kami untuk membantu," pungkasnya. 


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar