Yamaha NMax

Gagal Nyetadion Patriot, Persija Jamu PS TIRA di Wibawa Mukti

  Selasa, 06 November 2018   Ananda M Firdaus
Persija Jakarta. (persija.id)
JAKARTA, AYOBEKASI.NET -- Persija Jakarta dipastikan akan melawan PS TIRA di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Sabtu (10/11/2018) pada laga pekan ke-30 Liga 1 Gojek Traveloka. Putusan ini diambil setelah pertandingan batal menggunakan Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, karena faktor keamanan.
 
Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengatakan timnya tidak bisa menggunakan Stadion Patriot karena Polres Metro Bekasi Kota tidak mengizinkan lantaran disaat bersamaan kepolisian mempunyai kegiatan. Kegiatan yang dimaksud adalah Operasi Mantap Brata dan Operasi Zebra sesuai dengan surat bernomor B/3880/XI/2018/Restro BKS Kota.
 
“Mereka tidak mengizinkan hari Sabtu main di Stadion Patriot karena kepolisian setempat juga sedang melakukan dua kegiatan maka dari itu kami main di Wibawa Mukti. Mereka ingin fokus di dua kegiatan tersebut,” ujar Gede seperti dalam laman resmi Persija Jakarta, Selasa (6/11/2018).
 
Lebih lanjut, Gede menambahkan pihaknya berharap laga yang nantinya berlangsung di Stadion Wibawa Mukti bisa berlangsung aman dan tanpa gangguan.
 
“Tentunya ini harapan kami, pertandingan bisa berjalan lancar baik sebelum pertandingan hingga selesai. Termasuk tentunya di luar lapangan,” tutupnya.
 
Diketahui saat ini Macan Kemayoran menduduki posisi ketiga dengan raihan 48 poin, selisih satu poin dengan Persib Bandung yang berada diiurutan kedua. Sedangkan pemuncak klasemen masih diduduki PSM Makassar dengan 53 poin.

AYO BACA : Persija Jakarta Bakal Jamu Selangor FA di Stadion Patriot Bekasi

AYO BACA : Resmi, Persija Jadi Wakil Indonesia di Ajang AFC Cup 2018


   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar