Yamaha NMax

Polres Bekasi Kembali Amankan Ratusan Miras

  Senin, 16 April 2018   Ananda M Firdaus
Kapolres Metro Bekasi Kota bersama Wali Kota Bekasi dan Kepala Kejaksaan Tinggi Kota Bekasi dalam ekspose miras, Senin (16/4). (Ist)

BEKASI SELATAN, AYOBEKASI.NET--Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota kembali mengamankan ratusan botol minuman keras (miras). Kali ini 243 botol berhasil disita dari operasi serentak Polres dan jajaran Polsek Kota Bekasi.

"Dalam satu malam, kita berhasil menyita total Polres 101 botol kemasan berbagai merek dengan 40 bungkus miras oplosan, lalu jajaran Polsek 142 miras kemasan," ungkap Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto di Bekasi, Senin (16/4/2018). 

Indarto menerangkan, penyitaan dilakukan dari sembilan tempat, di antaranya Kelurahan Bekasi Utara satu titik, Jatiasih dua titik, Bantargebang dua titik, Medan Satria, Pondokgede, dan Mustikajaya. "Yang terbanyak ditemukan di Jatiasih, itu juga tempat miras oplosan," katanya.

Indarto mengatakan, menjelang bulan puasa, operasi miras akan digencarkan. Bersama jajaran Polres dibantu pemerintahan, dirinya yakin Kota Bekasi dapat terbebas dari peredaran miras. 

"Dari operasi ini bukannya makin kendor, tapi akan kita gencarkan karena Pak Wali, Pak Kajari, dan Ketua PN sepakat dengan kami bahwa miras harus zero di Bekasi Kota," ujar Indarto. 


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar