Yamaha

Persija vs Persib Batal Digelar di Bekasi, The Jack Mania serukan #tolakmaindisolo

  Selasa, 31 Oktober 2017   Husnul Khatimah

BEKASI, AYOBEKASI.NET -- Pertandingan antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung pada Jumat (3/10/2017) dipastikan batal terlaksana di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi.

Berdasarkan rilis pertandingan di situs resmi Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia laga klasik antara Macan Kemayoran vs Maung Bandung dijadwalkan akan dipindahkan atau bakal digelar di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah.

"Persija Jakarta vs Persib Bandung, Stadion Manahan Solo, Kick Off 3 November 2017, 15.00 WIB," tulis liga-Indonesia.id dalam rilis resmi pertandingan, Senin (30/10/2017).

Pembatalan pertandingan Persija di Stadion kebanggaan warga Bekasi itu membuat pendukung tim ibukota yakni The Jack Mania meramaikan tagar #menolakmaindisolo di beberapa lini masa seperti Instagram dan Twitter.

"#Tolakmaindisolo kandang kita yang sekarang di Patriot bukan di Solo," tulis akun instagram @adityasyaf dalam sebuah postingan @persijajkt.

"Udah ngambil cuti jauh-jauh hari cuma buat tanggal 3 doang, ehh malah main di Solo #tolakmaindisolo," tulis akun @aziz_pache

Namun tak semua The Jack menolak tim kesayangannya main di Solo. Seperti akun @fajarmdhnn. "Gapapa main di Solo asalkan menang," tulisnya.

Pemindahan tempat pertandingan itu lantaran alasan keamanan sehingga pihak terkait pertandingan memilih untuk menggelar laga tersebut di tempat yang netral.

Manajemen Persija sendiri berdasarkan data yang dihimpun pada hari ini akan mengadakan konfrensi pers untuk memberikan penjelasan tentang pembatalan pertandingan tersebut di Kota Bekasi.


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar