Yamaha

Dua Striker Hengkang dari Bhayangkara

  Rabu, 09 Agustus 2017   Husnul Khatimah
Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. (Bhayangkara FC)

BEKASI, AYOBEKASI.NET -- Dua pemain Bhayangkara FC yang berposisi sebagai striker yakni Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Thiago Furtuoso dipastikan tidak akan memperkuat BFC pada putaran kedua liga 1 Indonesia.

Muchlis diketahui akan memperkuat Semen Padang dan Selasa kemarin eks penggawa Timnas U-19 itu telah bertolak ke Kota Padang untuk bergabung bersama tim berjuluk Kabau Sirah itu.

"Muhlis sudah pamitan di tim dan tadi pagi terbang ke Padang, kita berharap, Muchlis akan mendapatkan minute play lebih banyak ketika bergabung dengan Semen Padang," kata Corporate Secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sunjaya, Selasa (7/8/2017) malam.

Jika Muchlis sudah dipastikan bergabung dengan Semen Padang sementara itu pemain lainnya yakni Thiago Furtuoso dipastikan akan menggenakan seragam Madura United (MU) pada putaran kedua liga 1.

Sama halnya dengan Muchlis Rahmad Sunjaya juga berharap striker asal Brasil itu segera menemukan performa terbaiknya di MU. “Semoga Thiago juga banyak cetak gol di Madura,” imbuh Rahmad.

Di bagian lain, BFC saat ini tengah mempersiapkan diri jelang tur ke Serui. Melawat ke Serui, BFC akan kehilangan tiga pemain. Di antaranya adalah gelandang serang Paulo Sergio dan dua pemain muda, Dendy Sulistyawan juga TM Ichsan. Ketiga pemain tersebut terkena akumulasi kartu dan harus menepi satu pertandingan.

Meski kehilangan tiga pemain yang tengah onfire, namun pelatih The Gurdians, Simon McMenemy menyebut, timnya sedang dalam kondisi terbaik. “Harapan kami bisa dapat poin di Serui. Itu yang harus kami fokuskan,” kata Simon singkat. (Husnul Khatimah)

 


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar