Yamaha

Bhayangkara FC Optimis Awali Putaran Kedua dengan Manis

  Jumat, 04 Agustus 2017   Husnul Khatimah
Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy, dalam konferensi pers jelang pertandingan Bhayangkara vs Arema FC, Kamis (3/8/2017). (Khusnul Khatimah/AyoBekasi.net)

BEKASI, AYOBEKASI.NET -- Bhayangkara FC optimis akan bisa mengawali putaran kedua liga 1 Indonesia dengan manis yakni dengan meraih kemenangan atas Arema pada Jumat (4/8/2017).

Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy, menilai kekalahan 2-0 atas tim Singo Edan pada putaran pertama juga tidak akan menggoyahkan rasa optimis anak-anak asuhnya untuk menang justru sebaliknya malah menjadi motivasi bagi Indra  Kahfi untuk membalas kekalahan.

"Saya tidak  peduli soal statistik karena yang paling penting adalah 90 menit di pertandingan nanti," kata Simon dalam konferensi pers jelang pertandingan Bhayangkara vs Arema FC, Kamis (3/8/2017) sore.

Simon juga yakin dengan skuat yang mereka miliki sekarang The Gurdians bisa mengalahkan Arema. Hal itu menurut Simon sudah terbukti pada putaran pertama dimana dengan skuat yang yang cukup banyak terdapat pemain muda, BFC mampu bersaing dengan tim-tim besar dan saat ini mereka berada di posisi 4  klasemen.

"Di tim banyak pemain muda, mereka lawan tim-tim besar away kemanapun bisa menang, jadi kalau dilihat skuatnya yang kita punya sekarang siapapun lawannya kita bisa menang tapi dengan catatan anak-anak harus bermain 100 persen dan konsentrasi dari awal dan jangan sampai kebobolan," jelas Simon.

Senada dengan Simon, penjaga gawang Bhayangkara FC, Awan Seto Raharjo mengatakan dirinya dan kawan-kawan sudah siap untuk memenangkan pertandingan malam nanti di Stadion Patriot Chandrabaga.

"Teman-teman sudah tidak sabar untuk bermain dan memenangkan pertandingan. Kami sudah berlatih keras, semoga melawan Arema kami bisa meraih poin penuh dan terus bisa mendongkrak posisi di klasemen liga," kata Awan. (Husnul Khatimah)


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar