Yamaha

Firly Apriansyah, Stoper Anyar Bhayangkara FC

  Selasa, 01 Agustus 2017   Husnul Khatimah
Firly Apriansyah.

BEKASI, AYOBEKASI.NET -- Stoper Borneo FC, Firly Apriansyah, dipastikan akan memperkuat Bhayangkara FC pada putaran kedua liga 1 Indonesia dengan status pinjaman.

Kepastian mengenai perekrutan Firly disampaikan langsung oleh Corporate Secretary BFC, Rahmad Sumanjaya. Kata Rahmad, dari hasil rapat evaluasi yang dilakukan bersama manajer BFC, AKBP Sumardji, ada beberapa sektor yang perlu mendapatkan perhatian khusus, diantaranya adalah lini belakang.

"Manajer mengatakan lini belakang yang paling rawan di tim kami. Jadi kami menambahkan stoper agar lebih solid. Saya berharap Firly jadi opsi lain di lini belakang" ujar Rahmad, Selasa (1/7/2017).

Di putaran pertama, gawang BFC kebobolan sebanyak 22 kali. Keempat terbanyak setelah Persegres, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar dan PS TNI. Karena itulah kedatangan Firly diharapkan membuat lini belakang tim asuhan Simon Mcmenemy itu lebih solid.

"Sebelumnya di belakang kami juga sudah ada pemain muda seperti Sahrul, Suroso dan Indra Kahfi dan Dutra. Jadi pasti nanti akan ada banyak opsi dalam menggalang lini pertahanan," kata Rahmad.

Di bagian lain, BFC pada hari ini telah mulai kembali menggelar latihan untuk laga persiapan menghadapi Arema pada Jumat (4/8/2017). Kapten tim Bhayangkara FC, Indra Kahfi mengatakan timnya sudah siap untuk laga itu. "Kami akan bangkit ketika bertemu Arema," kata Indra singkat. (Husnul Khatimah)


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar