Yamaha

Transfer Pertengahan Musim: Bhayangkara Buru Kiper dan Stopper

  Kamis, 27 Juli 2017   Husnul Khatimah
Skuat Bhayangkara . (Bhayangkara)

BEKASI, AYOBEKASI.NET -- Jelang transfer pertengahan musim, Bhayangkara FC sudah memiliki rencana untuk memburu beberapa pemain yang berposisi sebagai stopper dan penjaga gawang.

“Opsinya bisa meminjamkan satu pemain kami ke klub lain ketika kami mengincar stopper untuk putaran kedua Liga 1 nanti. Sedangkan posisi kiper kita memang perlu. Karena saat ini kipper kami cuma dua,” ungkap Corporate Secretary BFC, Rahmad Sumanjaya, Kamis, (27/7/2017).

Pihaknya kata Rahmad sudah menyeleksi beberapa nama dan dalam dua sampai tiga hari ke depan nama-nama pemain yang diincar oleh The Guardians itu akan mengerucut.

Dua kiper yang dimiliki BFC saat ini adalah Awan Setho Rahardjo dan Wahyu Tri Nugroho. Saat ini Awan lebih banyak menjadi opsi pertama untuk menjaga gawang BFC lantaran Wahyu Tri sedang mengalami cedera lutut dan harus dioperasi. Oleh sebab itu posisi kiper memang sangat dibutuhkan oleh Bhayangkara pada saat ini.

"Kalau posisi kiper, memang akan secepatnya kami datangkan. Sudah ada beberapa nama, tinggal nge-fix-kan sama pelatih dan manajemen,” imbuh Rahmad.

Selain memburu penjaga gawang anyar secepatnya, Rahmad juga berharap Wahyu Tri segera bisa bergabung dengan Evan Dimas dan kawan-kawan. “Kami sangat mengharapkan dia fit secepatnya. Kami juga menantikan kehadirannya di tim. Sebab, dia adalah kiper pengalaman yang bisa memberikan aura positif kepada rekan-rekannya," pungkas Rahmad.(Husnul Khatimah)


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar