Yamaha

Derby Patriot: Bhayangkara Yakin Kalahkan Persija

  Rabu, 26 Juli 2017   Husnul Khatimah
Skuad Bhayangkara FC.

BEKASI, AYOBEKASI.NET -- Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy, mengatakan dirinya yakin Evan Dimas dan kawan-kawan dapat mengalahkan Persija Jakarta dalam laga berjuluk Derby Patriot pada Sabtu (29/7) nanti.

"Kami yakin bisa mengalahkan Persija karena mental pemain sangat bagus. Mudah-mudahan mental itu akan juga terbawa di pertandingan nanti," ujar Simon, Rabu (26/7/2017)

Pelatih asal Skotlandia itu menyebutkan mental pemain The Guardians sedang berada dalam kondisi sangat bagus bukan tanpa alasan. Seperti diketahui dalam tiga pertandingan berturut-turut BFC selalu meraih kemenangan dan saat ini merekapun berada diposisi kedua klasemen sehingga torehan-torehan positif itu tentu menjadi penyemangat tersendiri bagi Skuat BFC saat menghadapi Macan Kemayoran.

Namun demikian, walaupun sedang berada dalam kondisi sangat bagus, Simon tetap mengingatkan agar timnya tidak kehilangan fokus apalagi bermain di Stadion Patriot, tim asuhan Teco Cuggura sudah pasti mendapatkan dukungan dari pemain kedua belas mereka.

"Tetap fokus dan konsentrasi. Kita sudah sama-sama mengenal Stadion Patriot, tapi pertandingan nanti tidak akan sama. Puluhan ribu suporter pasti akan mendukung Persija. Tapi, kita punya keuntungan sendiri. Baik main away atau home semuanya sama," jelas Simon.

Sementara itu kapten tim BFC, Indra Kahfi mengaku tidak sabar bertemu adiknya dalam Derby Patriot. Andritany, adik Indra adalah kiper utama di tim Persija. Oleh karena itu laga tersebut juga akan jadi laga yang cukup emosional baginya.

"Pertandingan nanti jelas akan sangat menguras energi dan mental. Tentu saya tidak mau kalah dengan adik, begitu juga sebaliknya. Istilahnya 90 menit kami musuhan selebihnya kami akan berpelukan," papar Indra yang juga anggota polisi berpangkat Bripka itu.

Jika menang lawan Persija nanti, dipastikan  Bhayangkara FC Alan berada minimal di posisi ke-2 klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1 di putaran pertama. (Husnul Khatimah)


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar