Yamaha

Menang atas MU, Bhayangkara FC Langsung Terbang ke Lamongan

  Jumat, 14 Juli 2017   Andres Fatubun
Simon Mcmenemy merayakan gol bersama para pemain Bhayangkara saat pertandingan lanjutan Liga 1 menghadapi Madura United (Dok. Media Official Bhayangkara FC)

BEKASI, AYOBEKASI.NET -- Seakan-akan tak mau berlarut-larut dalam euforia kemenangan atas Madura United alias MU pada Kamis (13/7) malam, pagi ini Bhayangkara FC langsung terbang ke Lamongan untuk menjalani pertandingan selanjutnya yakni menghadapi Persela.

Dalam lawatannya ke Lamongan ini Pelatih Bhayangkara, Simon Mcmenemy membawa sebanyak 18 penggawa The Guardians. Dari 18 pemain yang dibawa, terdapat nama Otavio Dutra yang dalam dua laga sebelumnya absen karena cedera engkel.

"Kami tidak ingin buang-buang waktu. Melawan (Persela) Lamongan, kami harus siapkan fisik dan mental. Sebab Lamongan sangat kuat ketika main di kandang," ujar Simon.

Pelatih asal Skotlandia itu berharap kemenangan 2-1 atas MU itu dijadikan oleh anak-anak asuhnya sebagai  titik balik tren positif BFC." Mudah-mudahan selanjutnya kami akan bermain lebih fokus lagi," imbuh Simon.

Menghadapi Laskar Joko Tingkir julukan Persela, The Guardian masih tidak akan diperkuat Evan Dimas dan Putu Gede yang bergabung di tim Nasional U-22. Namun, Simon menyebut, pihaknya tidak mempermasalahkan absennya kedua pemain tersebut.

"Sepanjang putaran pertama kami hanya beberapa kali bermain full team. Problem itu sebenarnya sudah bisa kami atasi dan semoga di Lamongan nanti bisa (kembali) berjalan dengan baik," ucap Simon.

Sementara itu Kapten tim Indra Kahfi mengatakan ia dan kawan-kawan, siap kembali untuk mencuri tiga poin saat menghadapi Persela Lamongan walaupun Persela sendiri akan tampil di hadapan para pemain kedua belasnya.

"Lamongan jika bermain di kandang luar biasa. Semangat mereka harus mendapatkan perhatian lebih. Itu yang menjadi catatan penting kami. Rekan-rekan juga sudah paham itu dan bertekad mengambil poin (kembali) di Lamongan," kata Indra. (Husnul Khatimah)

 


  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar